Ibu Ibu Kepo

Siang kemarin di angkot M17 jurusan Lenteng Agung-Pasar Minggu (via jagakarsa ragunan)
di dalam angkot tersebut ada seorang ibu bersama anaknya yg masih kecil sekitar umur 4 tahunan,,lalu ada seorang wanita tua, gw, dan seorang anak sekolah..
di angkot gw ngantuuuuuuuuuuukk parah mata ini on off terus aka merem melek terus pusing pula karena ngantuk..
di cuaca yg panas terik bgt nih angkot jalannya lelet bener setiap gang yg ada orang jalan berenti berharap orang yang jalan itu naikin angkotnya....
pas di puskesmas jagakarsa ada yang naik tuh ibu-ibu dan anak kecil sekitar umur 4 tahunan...
suasana angkot yg hening tiba-tiba muncul percakapan yang berhasil ngebuat gw yg tadinya ngantuk banget kembali segar..heeheeheee

ini percakapannya
Pengenalan tokoh
1. ibu kepo (IK) *berambut pendek,chubby banget,menor alis tinggi bener)
2. ibu baik hati (IBK) *item manis,jilbab panjang,gakmake up)

  • Ibu Kepo memulai percakapan
    • Ik : Ibu (bertanya kepada ibu baik hati) itu (sambil menunjuk anak kecil disebelahnya) anaknya atau cucunya??? 
                    *gw lngsung melek begitu IK nanya (dalem hati nih ibu sangat kepo)
    • Ibk : iyah ini anak saya bu
    • Ik : pantesan mirip soalnya
                  (yaiyalah miripkan anaknya maksud lho????*pasti nih IK mikir kalo IBK itu adalah cucunya,,gak       sopan nanyanya*)
    • Ik : anak bungsu ibu????
    • Ibk : iya ini anak saya yang paling kecil
    • Ik : emm anak yang paling gede umur berapa??
    • Ibk : SMA
    • Ik : ohh jauh yah bedanya kebobolan yah???
    • Ibk : *cuma senyam senyum ketawa kecil*
    • Ik : anaknya sekolah dimana???
    • Ibk : anak saya ikut les aja
    • Ik : PAUD??
               (padahal udah dibilang les masih ajja belom ngerti gw gregetan)
    • Ibk : Les bu bukan Paud,,
    • Ik : oh.... 
               Tiba- tiba sii ibu kepo melontarkan satu pertanyaan yang menggelitk sangat menggelitik
    • Ik : waktu ibu hamil dia ( sambil nunjuk putrinya ibk yang duduk disebelahnya) umur ibu berapa??
    • Ibk : sempet diam sebentar lalu menjawab 38 tahun bu.
    • Ik : ohhh..anaknya sekarang umur berapa??
    • Ibk : 4.5 tahun
    • Ik : ohhhhh,,jadi sekarang umur ibu berapa???
    • Ibk : 43 tahun
    • Ik : oh,,anak ibu udah yang keluar (nikah)
    • Ibk : belom yang paling gede kan masih SMA
    • Ik : emang anaknya ibu berapa???
    • Ibk : 3
    • Ik : udah gede2 semua??
    • Ibk : yang satu SMA, yang satu SD,, nah yang kecil ini....jaraknya emang jauh2 bu
    • Ik : anaknya laki/perempuan??
    • Ibk : anak saya perempuan semua
    • Ik : ohhhhh menyeleseaikan introgasinya
sumpaaahhh gak penting banget nih ibu kepo banget pake segala nanyain umur mungkin sii ibu baik hati ini berpikir *menurut lo gw tua???menurut lo yg gw bawa cucu gw??helloooohhhhh lo gak ngaca???*
hoohooohoooooo...

lalu pas di belokkan mau lampu merah ragunan ibu baik hati ini turun gw spontan langsung ngeliatin nih ibu dan anaknya ternyta anaknya lucuuu banget imut2 gitu spontan gw berpikir (ini ibu kepo mungkin ngerasa kesaingin karena anak si ibu baik hati ini lebih kece lebih lucu dr pada anaknya ...haahaahaaa)

Kebayang gak sih lo waktu ditanya yang di bawa anak apa cucu???itu sensitif bgt loh berkaitan dengan umur dan yang lebih parah diperjelas dengan sii ibu kepo ini menanyakan umur ketika hamilin anak bungsunya dan menanyakan umurnya berapa????hadeeeuuuhhhhhh

sungguh kepo*

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar