Pertama Kali Jadi Tukang Ojek :D

Suatu hari di tempat parkir Ojek, ada seorang tukang ojek bernama Oon yang sedang menunggu pelanggan. Beberapa waktu kemudian datanglah seorang wanita tua yang mendatangi Oon...

Wanita : Mas, ojek dong..
Oon : Iya bu.. Kedaerah mana ya bu?
Wanita : Ikut aja, nanti saya tunjukin jalannya..
Oon : Baik bu..

Kemudian mereka pun berangkat menuju kerumah
sang wanita tua
tersebut..

Wanita : Mas, belok kiri..
Oon : Baik bu..
Wanita : Kanan mas..
Oon : Oke...
Wanita : Lurus mas, trus belok kanan lagi dan ambil jalan kiri setelahnya...Turun gunung ada jalan kekiri, setelah lewat sungai
kanan ya..
Oon : Rumah ibu yang mana?
Wanita : Masih lurus lagi mas, pertigaan belok kanan, ada gang kecil di samping kuburan itu rumah saya..
Oon : Oh iya bu..

Akhirnya sampailah mereka kerumah wanita tua..

Wanita : Berapa mas?

Oon diam saja ketika ditanya..Wanita itu kemudian memberikan uang sebanyak 5
ribu rupiah. Namun tiba-tiba Oon terlihat sedih dan menangis..

Wanita : Kenapa mas? kurang uangnya? kalo kurang saya tambah 10 ribu ya..

Namun Oon malah menangis lebih kencang lagi..

Wanita : Masih kurang mas? jangan nangis gitu dong mas.. Ini
50 ribu buat mas dan langsung pulang aja soalnya udah
mulai gelap..

Oon pun bertambah kencang menangis..

Wanita : Ada apa sih mas?
Oon : Sebenarnya saya baru pertama kali ngojek bu, saya lupa jalan pulangnya...

*********

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar